Pelayanan Pemerintah Desa Dangin Tukadaya, Terkait Masyarakat Yang Terdampak Akibat Banjir Bandang

  • Oct 18, 2022
  • I Nengah Dwipa Arta

 
Sebagai wujud nyata perhatian pimpinan desa kepada masyarakatnya yang mengalami musibah bencana alam. Perbekel Desa Dangin Tukadaya I Gusti Putu Murdi. Selasa (18/10/2022). memberikan bantuan kepada warga masyarakat di Desa Dangin Tukadaya Kec. Jembrana Pasca terkena Musibah Banjir Sabtu (16/10/2022).
Perbekel Desa Dangin Tukadaya I Gusti Putu Murdi menyampaikan rasa turut berduka cita yang mendalam atas bencana banjir sekaligus menyampaikan beberapa arahan diantaranya, terus bergotong royong walau dalam kesulitan. Karena, dengan gotong royong maka kita akan menjadi kuat.
Dalam kesempatan ini juga, Perbekel Desa Dangin Tukadaya I Gusti Putu Murdi mengingatkan untuk terus waspada karena DB sedang melanda dan tak lupa untuk selalu membersihkan lingkungan sekitar agar nyamuk malaria tidak berkembang masif.
“Untuk itu, masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi musim hujan yang ekstrim ini karena air datang secara tiba-tiba dan selalu membersihkan lingkungan sekitar agar nyamuk tidak berkembang secara masif,”tegasnya.