BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT (BBGRM) DESA DANGIN TUKADAYA TAHUN 2022

  • May 29, 2022
  • I Nengah Dwipa Arta

Pelaksanaan Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) merupakan upaya untuk menggelorakan semangat Gotong Royong dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan yang berlandaskan keswadayaan sebagai sistem nilai sosial budaya yang telah menyatu dalam kehidupan masyarakat. Agar masyarakat merasa memiliki dan bertanggung jawab dalam melaksanakan, memanfaatkan dan melestarikan semangat serta jiwa gotong royong yang telah mulai luntur dalam dinamika masyarakat yang modern.

Tema, " Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke XIX Kita Tingkatkan Peran Masyarakat Untuk Menjaga Kelestarian Alam Menuju Masyarakat Jembrana Bahagia".

Lokasi Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Desa Dangin Tukadaya tahun 2022 Bertempat di Banjar Yeh Mekecir yang di laksanakan pada hari minggu, 29 mei 2022, pukul 08.30 s/d 11.30 WITA. Dengan kegiatan penanaman pohon Pinang Betara.

Kegiatan dihadiri oleh Perbekel beserta Perangkat Desa Dangin Tukadaya, Babinkamtibmas, BPD, LPM, serta dari elemen Kelompok Swadaya Masyarakat, dan Sekeha Teruna-teruni.